--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, "EKO-KERTAJAYA"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Bukankah "setuju" juga merupakan opini pak, cuma kebetulan sama
menjustifikasi  pendapat orang lain dan  memaksakan opini agar
diikuti orang lain.
> ============================================

tidak ada yg melarang orang utk mengatakan opini setuju maupun tidak
setuju.
mengajak orang utk mendukung individual itu suatu hal yg tidak
perlu.
orang tidak perlu disuruh2 utk mendukung.

kalau orang menjustifikasi dirinya sendiri sebagai orang sadistis
yaitu mendapat kepuasan melihat orang kesusahan karena macet, orang
lain hanya mempertegas siapa dirinya bukan menjustifikasi.
ibarat meneriaki kaisar bugil.

sohib

Kirim email ke