From: halim hd <halimh...@yahoo.com>
Date: Wed, 9 Sep 2009 02:08:46
To: <Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Malaysia - Tari Pendet - JIMBE AFRIKA

jenny, jenny, kayak warga internasional
itu begitu bodoh, langsung menganggap
tari pendet punya malaysia!!
lihat diri kita; JIMBE di blitar sudah belasan
tahun dibuat, dan itu berasal dari afrika; dari
blitar di sebar ke bali dan jakarta, yogyakarta
dan solo, dan lalu di ekspor ke jepang, belanda,
australia, filipina!!
kita mengambil jimbe, apakah negeri-negeri
asalnya jimbe di afrika pernah mau sweeping
orang indonesia, pernah marah kepada kita??
mbok ngaca!!

Pojok Milis Komunitas Forum Pembaca KOMPAS [FPK] :

1.Milis Komunitas FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS

2.Topik bahasan disarankan bersumber dari http://cetak.kompas.com/ ,
http://kompas.com/ dan http://kompasiana.com/

3.Moderator berhak memuat,menolak dan mengedit E-mail sebelum diteruskan ke
anggota

4.Moderator E-mail: agus.hamonan...@gmail.com agushamonan...@yahoo.co.id

5.Untuk bergabung: forum-pembaca-kompas-subscr...@yahoogroups.com

KOMPAS LINTAS GENERASI