Kalau liat dari komposisi, PKS di tubuh prabowo, kebanyakan gak bakal di
gubris sm prabowo, paling bakal jadi kasus tanjung priok lagi klo prabowo
jadi presiden, apalagi dia hanya menggunakan kekuatan massa Islam untuk
meraih jadi presiden, Dan akhirnya lupa...

Kalau jokowi melihat dari komposisi Ma'aruf, maka Islam akan mendapatkan
legitimasi secara pemerintahan, NKRI bersyariah bisa 80% , entah nanti Yang
di setir Jokowi atau Ma'aruf...

  • [GELORA45] Curhat Buni Y... Jonathan Goeij jonathango...@yahoo.com [GELORA45]
    • Re: [GELORA45] Curh... Sugih Liawan sugih...@gmail.com [GELORA45]
      • Re: [GELORA45] ... Jonathan Goeij jonathango...@yahoo.com [GELORA45]