*Wah kalau  LGBT budaya Indonesia, berarti Indonesia hebat,Indonesia maju,
hehehehehe, Cuma saja LBGT terdapat di berbagai pelosok dunia, termasuk
tanah suci Arab Saudi, karena sesuai ilmu langitan Tuhan itu maha adil,
maka oleh sebab  itu tidak ada negeri yang tidak kebagian  LBGT. Puji
Tuhan, Alalhuakbar!*

* Di Thailand ada itu yang namanya Ladyboy yang memamerkan diri dan bisa
disewa. Kalau tidak salah ingat LBGT, menurut  biologi, kromoson mereka
berbeda dari yang lurus.*

*Cuma saja* *menurut sebagian, eh mayoritas pakar ilmu langitan berawan
gelap zaman dunia gelap purbakala  dikatakan LBGT  adalah penyakit ciptaan
setan-iblis dsb, maka oleh sebab itu diharamkan oleh manusia, sekali lagi
haram, bukan saja haram tetapi terkutuk dan masuk neraka di hari kemudian. *

  • RE: [GELORA45] ... Jonathan Goeij jonathango...@yahoo.com [GELORA45]
  • RE: [GELORA45] ... Jonathan Goeij jonathango...@yahoo.com [GELORA45]
    • Re: [GELOR... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]
      • Re: [G... Jonathan Goeij jonathango...@yahoo.com [GELORA45]
[...]