Saya banyak sependapat dng urain bung. Diantara msl yang bung kemukakan
sbg "keadaan bangsa kita sekarang ini yang sedang menghadapi berbagai
kesulitan dan rintangan yang bertumpuk-tumpuk.". Kalau ditinjau dari
segi ekonomi politik yang menjadi landasan sistim masyarakat kan bisa
kita simpulkan sbg kontradiksi antara pandangan ekonomi-berdikari kontra
ekonomi neo-liberal. Apa tidak begitu bung Manap? kalau kita teliti
secara kongkrit pihak-pihak mana yang mengikuti faham neo-liberal dan
mana yang memperjuangkan pandangan ekonomi berdikari?

Salam
Lusi.-

Am Sat, 25 Apr 2020 12:06:19 +0000
(UTC) schrieb "S Manap rana...@yahoo.se [GELORA45]"