From: debby mano <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: Bls: [GM2020] Surat untuk Gubernur dan Kapolda Gorontalo (JALAN
MAUT)
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Saturday, September 27, 2008, 7:34 PM

            HEHEHHE tidak tau juga, soalnya waktu itu ti aba Fadel sedang di
luar daerah..

Dari: Agus Lahinta <[EMAIL PROTECTED] com>
Topik: Re: Bls: [GM2020] Surat untuk Gubernur dan Kapolda Gorontalo (JALAN MAUT)
Kepada: gorontalomaju2020@ yahoogroups. com
Tanggal: Minggu, 28 September, 2008, 9:22 AM

            Berarti GUSNAR yang sangat perduli dengan kepentingan rakyatnya ya
Bu Deby???

Hehehe

AL

        Nama baru untuk Anda!