mana ini perempuan lainnya euyy...b sauara kamari dulu

--- Pada Sab, 11/10/08, lillyan_ipb <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: lillyan_ipb <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [GM2020] KOPDAR KHUSUS PEREMPUAN
Tanggal: Sabtu, 11 Oktober, 2008, 10:09 AM

            Debby, saya setuju dengan acara Kopdar Khusus Perempuan ini, kira2

kapan dan dimana ya? sebelum saya balik bogor sup...

Gimana dengan para milister srikandi lainnya ya??

--- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, "N. Syamsu Panna"

wrote:

> [...]

>  >

>  >

>  >

>  >

>  >

>  > Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.

>  > Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru

>  > @ymail dan @rocketmail.

>  > Cepat sebelum diambil orang lain!

>  > http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/

> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

      Berbagi foto Flickr dengan teman di dalam Messenger

Kirim email ke