Kalu ada yang datang dan 'kelihatan' seperti perempuan tua, boleh nggak
ikutan? Wass.OH

  _____

From: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of debby mano
Sent: Friday, October 10, 2008 7:12 AM
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: [GM2020] KOPDAR KHUSUS PEREMPUAN

Assalaamu'alaikum, wr.wb

Kemaren waktu ada yang chatt dengan saya, ada yang mengusulkan bikin kopi
darat khusus para perempuan di milister, setelah saya pikir2 usulan itu
menarik juga. Kan jarang para perempuan di milis ini khusus bertemu sekedar
diskusi (bukan bergunjing). Kalau para pria kerap melakukan hal ini, kenapa
kita tidak?? Ada beberapa temen yang sudah setuju.Yaah biar cuma mo kongkow2
di kafe sederhana atau di rumah siapa gt kek.
Tentu saja ini hanya bagi para perempuan yang kebetulan masih dan sedang
berada di Gorontalo hehehe, yang ga ada sabar aja dan saya tdk menjanjikan
live seperti 1.000 ilabulo.
Gimana????

Love U All
  <http://www.sweetim.com/s.asp?im=gen&ref=10>

 <http://www.sweetim.com/s.asp?im=gen&ref=12>

  _____

Pemerintahan
<http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=AvNICQ7kn6q3Q3xZLe8SqyXJRAx
.;_ylv=3?qid=20080714024736AAnnlu0> yang jujur bersih? Apakah mungkin?
Temukan jawabannya di Yahoo Answers!

Kirim email ke