Assalaamu'alaikum, wr.wb

Kemaren waktu ada yang chatt dengan saya, ada yang mengusulkan bikin kopi darat
khusus para perempuan di milister, setelah saya pikir2 usulan itu menarik juga.
Kan jarang para perempuan di milis ini khusus bertemu sekedar diskusi (bukan
bergunjing). Kalau para pria kerap melakukan hal ini, kenapa kita tidak?? Ada
beberapa temen yang sudah setuju.Yaah biar cuma mo kongkow2 di kafe sederhana
atau di rumah siapa gt kek.
Tentu saja ini hanya bagi para perempuan yang kebetulan masih dan sedang berada
di Gorontalo hehehe, yang ga ada sabar aja dan saya tdk menjanjikan live
seperti 1.000 ilabulo.
Gimana????

Love U All

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!