KYAI SUR,

Anda sungguh tidak berprasangka buruk,..malah baik.

Pada umur yang senile/pikun, seseorang ingin mengulangi manis hidupnya,

Dengan bahasa Chairil Anwar..Aku mau hidup 1000 tahun lagi.(sambil makan
1000 ilabulo hi hi hi)

Mari kita bertanya kepada Allah Subhanawataala LANGSUNG, bukan kepada banyak
orang2 dibumi yang mengaku-aku sebagai

khalifah Allah dibumi : WAJAR ATAU TIDAK WAJARKAH PERASAAN ITU?

Maka segera timbul pertanyaan berikut : beranikah dia melaksanakan perasaan
nya itu?

Maka menjawablah hati kecil si tua bangka itu : aduuuh, saya ini anggota
perkumpulan GSTI ( Gerombolan suami2 takut isteri )

Nah, kalau sudah begitu : bercintalah dari kejauhan seperti penyair tersohor
Kahlil Gibran mencintai penulis wanita Mesir May

Ziadeh, pakai surat2an dan..belum pernah ketemu muka (diwaktu itu olo blum
ada imel yg juga bisa photoshop hi hi )

SALAM&SORI,OH

  _____