budayaku
Anugrah itu bukan untuk gaga gagahan, sok memperhatikan budaya seni dan memberi
penghargaan segala, anugrah itu sebaikya di berikan untuk memperbaiki apresiasi
masyarakat kita  terhadap budayanya sendiri ,Budaya Gtlo,
Anugrah itu harus di berikan untuk memperbaiki taraf hidup orang yang telah
mengabdikan hidupnya untuk konssitensi dalam pelestarian budaya bukan karena
dengan alasan karya tidak original menjadi alasan sangat mendasar lalu
menghilangkan pengabdian orang tersebut.
Kalo mau jujur saya sangat2 kecewa dengan cara pemrov atau seperti bung arter
dalam memberikan perhatian terhadap pelestaian budaya mereka sendiri.
Banyak sekali budaya2 kita di rombak di jungkir balikan di frandel dengan
alasan kreasi dan modernisasi , lalu di poles sedemikian rupa hingga ruh dan
auranya hilang terbawa keangkuhan perubahan2 yang menggusur nilai2 luhur budaya
aslinya yang penuh makna arti yang sakral yang telah berlaku dan lestari secara
turun temurun,

Orang tua2 kita mungkin sangat kecewa melihat apa yang telah di lakukan
generasi sekarang generasi plastic yang instant yang terpaku pada kemewahan dgn
segudang prestasi hingga ke luar negri, dengan tingkah mereka yang sok elegan
sehingga berhak merubah semua jenis tarian dan budayanya, anda liat tari
elengge di mana originalnya bila anda mengatakan dan mengungkit masalah
orginalnya , awal dan akhirannya saja itu tarian elengge di tengah tengahnya
habis habis di perkaos seenaknya,
sedih hati saya menyaksikannya
pertanyaannya inikan budaya kita? apa yang akan kita wariskan ke anak cucu
kita?
Apakah budaya yang sudah jauh dari panggangnya? Apakah budaya yang telah
mengalami metamorfosis mengikuti alur modern.
dan herannya dengar2 dapat penghargaan?.

Kapan kapan saya ajak risno ke luar negri Astralia, Otawa, Canada, Tokyo, dan
saya akan coba rangkum semua karyanya dalam satu jurnal dengan cover yang
ekslusif yang saya pasarkan di toko2 on line seluruh dunia .
Tak lupa memberikan busana tuxedo yang apik bak jamesbond 007 biar tampak
gentel  di setiap kesempatan penampilannya.
Semoga bung after memasukannya dalam nominasi untuk tahu n2010.
Dan tidak lagi menganggapnya  sebagai gembel dari pasar kepasar  , dan tidak
lagi mempertimbangkan denga seribu alasan yang penuh kemunafikan.

Semoga bung After….

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke