assalamu alaikum,
dilihat dari judul postingan,pertanda topik yang sedang di bahas selesai
(enough) ,adapun yang ikutan seperti bung redo, andre,bung heru dan bung toti
serta yang lain sudah mememberi sentuhan finish kesimpulan,dan bung after
sebagai yg punya hajat sudah memberi penjelasan.semua clear walau awal awalnya
saling serang satu sama lain dengan argumen masing2 serta blok  kubu yang
pro dan tidak.
tapi tiba2 ada bung sirjon menganggap topik ini tidak bermutu,secara tidak
langsung mengatakan personal yang telah memberi apresiasi dan yang punya hajat
seperti bung after menjadi orang yang juga menjadi tidak bermutu karena yang di
bahas adalah topik yang tidak bermutu pula  menurut bung sirjon.saya pribadi
hanya mengingatkan bung sirjon  dan berharap bung after tidak berkecil hati di
bilang tidak bermutu dan mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama
ini terlepas dengan kritikan2 pedas dr saya.
kalo bung assack  memberi komentar khusus kata2 huangangonya berarti kata itu
di tujukan buat bung sirjon,karena dialah yang membuka dan membuat panas topik
ini dengan kata2 tidak bermutu terhadap semua yang ikut memberi komentar
terhadap topik ini .
andalah yang harus  mempertanyakan lagi kepada bung sirjon , apa karena dia
seorang calon doktor  lalu berhak memvonis postingan orang lain sebagai tidak
bermutu.
dengan begitu menunjukan dialah yang lebih paham dan pintar dengan masalah gtlo.
jadi saya rasa dengan di beri judul enough, sedah cukup buat saya dengan
masalah ini.
selebihnya postingan anda buat bung sirjon saja.
thanks buat, bung : toti,andre,heru,redho,after,dan semuanya,
juga buat penerima Ilomata Award teruslah berkarya demi harumnya nama gtlo di
tingkat nasional dan dunia, amin