--- Pada Sen, 4/5/09, Iqbal <kaizen...@yahoo.com> menulis:

Dari: Iqbal <kaizen...@yahoo.com>
Topik: Re: Bls: [GM2020] Selamat Ulang Tahun Bone Bolango
Kepada: "gorontalomaju2020@yahoogroups.com" <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Tanggal: Senin, 4 Mei, 2009, 12:33 PM

      Saya sepakat dengan pernyataan om Del : tidak perlu melihat Ke belakang
dan saling menyalahkan. Bung Ismail perlu semangat seperti ini untuk mulai
melangkah.Slamat berjuang..
Iqbal Makmur

Sent from my iPhone
On May 4, 2009, at 2:08 PM, delyuzar ilahude <ilahude_mgi@ yahoo.com> wrote:

      Bung Ismail...terlepas dari pro dan kontra....pembangun an dibonbol
memerlukan jiwa sperti ente...jangan lagi melihat kebelakang lagi....kalo kita
saling menyalahkan akan terjadi gesekan....sudahlah tutup era bung isemet
....buka lembaran baru just for bonbol...... LANJUTKAN PERJUANGAN ENTE....
salam, alumni SDN1 bube suwawa, kodya bandung-jabar

> [...]

> Bereki hingga Welly Podungge (arsitek Persigo sekarang) merupakan sedikit
> dari sekian banyak pemain yang lahir dari rahim IPPOT Tapa. Faktanya kemudian
> memasuki era 2000-an nafas IPPOT mulai sesak. Regenarasi pemain handal sepak
> bola mandul. Tidaklah mengherankan jika skarang IPPOT Tapa hanya mampu
> menyumbangkan dua pemain di skuad Persigo, itupun pemain cadangan!.. Kondisi
> ini begitu memiriskan hati mengenang perjalan sejarah sepak bola Tapa (Bone
> Bolango) yang begitu tangguh kala itu. Mandulnya regenarasi pemain adalah
> kunci utamanya. Sebuah "PR" yang harus kita pecahkan
 bersama.

> [...]

> masa yang akan datang. Orang-orang sebelum kita telah menanam dan kita petik
> hari ini, maka menamlah kita sekarang untuk dipetik orang-orang sesudah
> kita.. Bone Bolango kini berusia 6 Tahun, pertanda belum terlambat untuk
> bangkit. Bangkit merawat surga sebelum berubah menjadi neraka. Selamat ulang
> tahun Bone Bolango.

> Messages in this topic (1) Reply (via web post) | Start a new topic

> Pamer gaya dengan skin baru yang keren.

> Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru sekarang!

> Messages in this topic (5) Reply (via web post) |

            Messages in this topic           (21)

            Reply           (via web post)

          Start a new topic

      MARKETPLACE

            I Got Fired But now make $350/day online!.

                        I'm happy I lost my Job. Now I make $12,000/mo online!
See how I do it: WealthResource. org.

                        Mom Power: Discover the community of moms doing more
for their families, for the world and for each other

      Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman. Tambahkan mereka
dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke