Pemerintah Gorontalo kayaknya sedang mnganut sebuah keyakinan bahwa alat musik
haram hukumnya dimainkan. :-D
Jgn2 nanti nt Richie dirajam gara2 maen ben. :-D

Richie Octavian wrote:
>       konsonan...
> pernah ada seniman gtlo yg megupayakan agar polopalo bisa menghaslikan music
> assemble seperti layaknya angklung.. namun untuk pengambilan source nada
> dasarnya sangat sulit sekali. itupun kalau jadi hasilnya fals (tergantung
> kadar air dalam bamboo tsb). polopalo hanya dijadikan aksesori pelengkap
> dalam tarian rakyat.
> sampe ada teman saya yg bilang, knapa anak2 gorontalo cuma jago ba kuku
> (teriak)? katanya itu termasuk berpengaruh dari alat musik daerah.
> dari segi seni suara. tentu qta harus berbangga karena team  Choir dari
> [...]

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard
Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke