iya Pak arter datunsolang,bisa-bisa Politisi DPRD Prov berbohong akan
membatalkan alih fungsi Hutan TNBNW, Karena Para Politis DPRD Prov Gtlo
bisa-bisa langsung memilih hasil kajian yang dilakukan Tim ahli Dan Tim terpadu
yang merevisi RTRW dari bebagai keahlian. Apalagi Para Politisi yang cuma
pura-pura bersikap keras membatalkan alih fungsi TNBNW tetapi begitu mendapat
injeksi(suntikan) Dana(uang suap) dari bakri Grub(PT GM)mereka akan menyetujui
alih fungsi itu di TNBNW. apalagi cuama ti otolomo dkk gampang gusnar mo atur
dengan dana tender

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, arter datunsolang <ar_d...@...> wrote:

> Dear GM2020
> Menarik pertanyaan ini untuk di tindak lanjuti, paling tidak ada keinginan
> wakil
> rakyat kita untuk peduli dengan isu lingkungan, tapi pernyataan itu bagi saya
> sangat politis, sebabab pihak DPRD pasti akan lebih memilih untuk percaya
> terhadap hasil kajian yang dilakukan tim ahli, sementara didalam pengusulan
> revisi RTRW juga menggunakan kajian yang dilakukan tim terpadu dengan
> berbagai
> keahlian, sehingganya kemungkinan untuk membatalkan sangat kecil, solusinya
> [...]

Kirim email ke