Tambahhh siipp saja nih Mas Gerry... :)

Saya setuju Dewa / Betara itu konsepnya sama dengan Malaikat, dan saya yakin
ini hanya masalah bahasa saja.. Sebenarnya Dewa = Malaikat.. :)

Semoga apa yang dicita-citakan mas Gerry dan kita semua akan tercapai,
semoga semua mahluk tercerahkan. Amiiin.

Salam harmonis,
Rustan

*duh senengnya bisa online kembali*