Terima kasih atas dukungan rekan2 sekalian!

Atas pertanyaan Bang Edo, acara meditasi bersama para "Undangan" ini akan
saya adakan selama sebulan kedepan pada saat meditasi bersama kita... Pada
saat itu saya mengundang rekan2 sekalian untuk terhubung bersama dan
merasakan kembali sebuah kesadaran yang telah hilang dari dalam diri kita...
Mari kita bangun kembali kesadaran dan kebanggaan diri kita... Saya mohon
juga masukkan dari rekan2 sekalian agar acara seperti ini dapat kita adakan
secara tatap muka ;-) Rasanya sudah dari tahun lalu kita bicarakan ya?

Buat Mas Herman dan Mas Rustan, saya yakin pasti terealisir.. Pastinya
dengan bantuan seluruh rekan HU...

Semoga semakin harmonis!

Gerry

NB: Pada meditasi bersama selama 2 hari berturut-turut sudah saya bagikan
juga ke jejarinjg cahaya... Mungkin ada rekan yang merasakannya? ;-)