  From: Ivon Bimantoro
  To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
  Sent: Sunday, June 28, 2009 10:32 PM
  Subject: [HU] Re: Sharing saling isi ( Sharing inisiasi SMDH L1)

  Dear all HU'ers...
  mohon maaf sekiranya baru sekarang saya feedback / sharing mengenai inisiasi
SMDH L1
  sebelumnya saya sempat ragu ragu dengan ditetapkannya waktu inisiasi pukul
18.15 ( berbenturan dengan kegiatan kantor yang padat ), namun dengan segal
keyakinan saya berusaha untuk tetap menerima inisiasi pada tepat waktu dengan
posisi tubuh yang relax.
  saat itu saya masih di kantor dan saya berusaha mencari " jalan tikus " untuk
penerimaan inisiasi SMDH ( supaya tidak terganggu oleh aktifitas karyawan yang
lain ). setelah dirasa aman pada waktu yang telah ditentukan, saya niatkan
untuk menerima inisiasi SMDH yang disampaikan oleh Mas Herman Ardiansyah dengan
lengkap, utuh dan sempurna. seperti halnya penerimaan inisiasi yang lain,
sensasi yang saya rasakan tidak jauh berbeda. serasa seluruh badan tebal
seperti tubuh saya dibalut energi halus yang tidak bisa saya lihat  hanya bisa
dirasakan . dan seperti biasa di ujung kepala ( ubun ubun ) serasa ada energy
yang masuk, saya rasakan menjalar ke seluruh badan. namun proses inisiasi hanya
bisa saya jalankan 15 menit karena kondisi yang tidak memungkinkan, namun saya
yakin inisiasi SMDH L1 telah saya terima, lepas dari lengkap, utuh dan sempurna
 mas herman dan juga pilar yang lain yang bisa berkomentar, xixixi....
  Namun sayang istri saya ( Siti Nur Aini ) yang berada di rumah tidak bisa
menerima iniasi SMDH L1 karena kondisi yang tidak memungkinkan. harus pada jam
jam segitu ( proses inisiasi ) adalah jam jam sibuk dia mengurus anak. ada yang
minta ini ada yang minta itu, weleh weleh, hingga niat ( konsentrasi ) untuk
penerimaan inisiasi SMDH jg ga bisa saking repotnya ( maklum istri saya Just
ibu rumah tangga ), eh tugas yang mulia yach...
  mungkin pilar ( mas Herman ) bisa kasih dispensasi istri saya buat iniasisi
SMDH secara pribadi?, hehehe ( banyak yang ngiri kalee..., )

  Salam Harmonis
  Ivon Bimantoro - Siti Nuraini
  Semarang