From: Herman Adriansyah <hmadrians...@yahoo.co.id>
To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
Sent: Thursday, July 2, 2009 6:59:04 PM
Subject: [HU] Re: Sharing inisiasi SMDH Lvl 1

Mas Koko,

Sebagai tambahan yang harus dilakukan
:

PASCA ATTUNEMENT
Setelah menerima attunement
spiritual, maka dalam seketika secara teoritis, seluruh peserta akan dapat
menyerap energi SMH dan menyalurkannya kembali. Dikatakan secara teoritis,
karena kualitas jalur eterik setiap peserta akan berlainan antara satu dengan
lainnya, demikian juga dengan kepekaan yang juga berbeda antara satu peserta
dengan peserta lainnya.
Latihan Dasar
Latihan 1

Teknik Dasar penyaluran Eneregi
• Relaks
dan jernihkan jiwa, tubuh dan pikiran.
• Lemaskan kedua telapak tangan,
dengan cara meremas-remas tangan beberapa kali.
• Letakkan kedua telapak
tangan di dada (posisi tangan dan telapak tangan harus sesantai
mungkin).
• Niatkan dalam hati, bahwa anda bermaksud untuk menyalurkan
SMH ke tubuh anda (niat ini hanya dilakukan sekali saja).
• Tetap dalam
posisi ini selama kurang lebih 5 menit. Tangan diusahakan tidak terlampau
banyak
bergerak , bersikap pasrah dan tidak berkonsentrasi.
• Rasakan sensasi
energi di telapak tangan.
Anda akan merasakan fenomena penyaluran SMH berupa
sensasi rasa hangat serta denyutan-denyutan halus di telapak
tangan.

Latihan 2
Melatih Kepekaan Telapak
Tangan
• Pertemukan kedua telapak tangan, jari-jari dalam posisi rapat.
(posisi telapak tangan dan tangan harus santai).
• Niatkan dalam hati
bahwa tangan kiri mengalirkan SMH ke tangan kanan dan tangan kanan mengalirkan
SMH ke tangan kiri.
• Tetap dalam posisi ini selama kurang lebih 5
menit.

• Rasakan sensasi energi dipusat telapak
tangan dan di ujung-ujung jari tangan.
Anda akan merasakan sensasi energi
yang saling bertabrakan serta timbulnya denyutan-denyutan halus di telapak
tangan dan ujung-ujung jari tangan.
Latihan 3

Penyaluran Berpasangan
• Dilakukan secara
berkelompok, minimal 3 orang.
• Posisi berhadapan, telapak tangan kiri
menghadap ke atas, dan telapak tangan kanan menghadap ke bawah. Pertemukan
kedua
telapak tangan anda dengan telapak tangan pasangan anda.
• Niatkan dalam
hati, bahwa tangan kiri menerima energi, dan tangan kanan mengalirkan
energi.
• Tetap dalam posisi ini selama kurang lebih 5
menit
• Rasakan sensasi energi di pusat telapak tangan.
Anda akan
merasakan sensasi aliran energi berupa aliran masuk dan aliran keluar di
masing-masing telapak tangan.
Catatan:
Energi SMH bekeja pada bagian tubuh
yang membutuhkan dan mengalir sesuai kebutuhan, juga bekeja pada hewan &
tumbuhan.
DISTANT HEALING
Seorang praktisi SMH I, dapat melakukan
pengiriman energi atau pengobatan secara jarak-jauh/distant-healing kepada
orang
lain. Sbb:
1. Aktifkan Shamballa.
2. Niatkan: rangkaian prosedur
pengobatan berikut ini ditujukan kepada (names yang akan
menerima).
3. Alirkan Shamballa minimal 10 menit
4. Grounding
dan bersyukurlah.
Catatan:
Hendaknya detoksifikasi fisik dalam bentuk
apapun juga, dapat
diterima dan disadari sebagai sesuatu yang positif. Tidak
semua orang
mengalami hal-hal tsb diatas. Hal-hal tsb diatas
menandakan
adanya pembersihan, penyembuhan dalam tubuh dalam
rangka
penyelarasan kembali tubuh dengan alam semesta.
Munculnva Kemampuan
Psikis Tertentu,

Efek Kesudahan

Didalam menerima attunement SMH, maka akan terjadi fenomena "penyelarasan
kembali" tubuh terhadap alam semesta. Oleh karena itu dalam rangka
"penyelarasan
kembali" pada pasca-attunement ini akan terjadi suatu proses yang disebut
dengan
"Detoksifikasi", dimana untuk SMH tingkat pertama, yang terjadi adalah
detoksificasi secara fisik.
Bagi orang-orang tertentu, proses detoksifikasi
fisik dapat berupa suatu hal yang menyenangkan, bagi sebagian lainnya mungkin
tidak, dan ada pula yang tidak merasakan atau tidak terpengaruh dengan
detoksifikasi fisik ini. Berikut ini beberapa gejala detoksifikasi fisik
pasca-attunement SMH tingkat pertama:
• Reflek yang berkurang, sebagai
akibat tingkat relaksasi yang tinggi.
• Rasa kantuk yang berlebihan.
Ingin tidur lebih nyenyak.
• Bertambahnya energi secara berlebihan,
sehingga agak sulit untuk tidur,   bersemangat untuk melakukan
gerakan.
• Gejala umum detoksifikasi: malas, kurang gairah, lebih Bering
buang air kecil, pusing,mual dll (dianjurkan lebih banyak minum air
putih)
• Bergesernya siklus haid (sementara)
• Nafsu makan
bertambah.

Attunement SMH adalah suatu proses spiritual, dan bersifat menyelaraskan
sekaligus membersihkan badan eterik. Oleh karena itu seringkali terjadi
beberapa
peserta pelatihan SMH secara "mendadak" terbangkit pula kemampuan psikisnya.
Kasus yang sering terjadi adalah : munculnya kemampuan : Clairvoyance, atau
Clairaudience para peserta.

Pelatihan SMH tidak dirancang untuk membangkitkan kemampuan-kemampuan
psikis seperti ini, akan tetapi jika seseorang dilahirkan dengan potensi
talents
semacam ini, maka proses attunement SMH secara "tidak sengaja" dapat
membangkitkan bakat kemampuan-kemampuan semacam
ini.
Renungan
• Seorang penghusada SMH yang melakukan SMH Treatment
dengan teknik yang benar tidak akan pernah "kehabisan energi" , karena pada
sistem SMH seorang penghusada hanyalah sebuah "channel" dari energi SMH yang
terdapat di alam semesta. Sebaliknya dengan sering melakukan penyaluran SMH,
maka kualitas tubuh eterik seorang penghusada akan bertambah baik sekaligus
bertambah bersih, dan akan terjadi peningkatan energi
internal.
• Kesembuhan seorang pasien tidak tergantung dari tingkatan
seorang penghusada. Walaupun seorang penghusada tingkat Master dapat dipastikan
menguasai berbagai teknik pengobatan, akan tetapi unsur kesembuhan lebih
dipengaruhi oleh "sikap bathin" dari seorang penghusada. Dalam penyembuhan SMH,
"kepasrahan" dan "keikhlasan" seorang penghusada lebih menentukan proses
penyembuhan dibandingkan dengan tingkatan.
• Kerjasama yang baik antara
seorang penghusada dan pasien akan merupakan salah satu factor yang penting.
Terhadap suatu kasus khusus dimana seorang pasien tidak dapat diajak
berkomunikasi karena suatu kondisi (misal:pingsan, koma), maka seorang
penghusada disarankan untuk berkomunikasi terlebih dahulu secara bathin dengan
"High Spirit" dari pasien, sebelum memberikan SMH Treatment.

Nah saya sudah uraikan hal2 yang perlu, semoga dapat difahami.

Salam Harmonis
LL&B
h3rm4n