From: Herman Adriansyah <hmadrians...@yahoo.co.id>
To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
Sent: Monday, June 29, 2009 1:02:53 PM
Subject: [HU] Re: Sharing saling isi ( Sharing inisiasi SMDH L1)

Mas Ivon,
Energy Ilahi adalah Universal, tidak terikat ruang
dan waktu, untuk isteri nya juga sudah menerima Inisiasi/attunement secara
lengkap, utuh dan sempurna, meskipun tidak mengikuti sessinya, hanya saja
untuk merasakan sensasi sessionnya tidak merasakannya (kecuali untuk orang2
yang
dikurniai kepekaan). Nah untuyk merasakan sensasi sessionnya (biasanya kalo
nggak ngerasa apa2 timbul pertanyaan dalam diri sendiri, apa betul, ahhh masa
sihhh, lho kok bisaaa, sehingga keyakinannya jadi goyah/ragu2, padahal dalam
hal
spiritual/holistic soko gurunya dimulai dengan yakin, niat, pasrah) Karena
itu boleh saja sang isterinya mas Ivon sesempatnya, melakukan meditasi khusus
niatnya menerima Inisiasi/attunement SMH I  dengan mengucapkan (boleh juga
dalam hati saja) "aku menerima inisiasi/attunement SMH I sesual dengan sessi
SMH
I jam Inisisiasi/attunement yang terjadi.

Artinya peserta boleh menjalankan sessi penerimaan
inisiasi/attunement berlaku surut.  (ilustrasi simplenya seperti kita
saat denger music Cd nya di puter  rewind, musiknya sendiri udah ada
terekam, cuman belum denger aja)

Nah semoga ini juga bisa menjawab pertanyaan yang
senada dari peserta2 lain yang nggak sempet ikutin jam session nya untuk
merasakan alam shamballanya.

salam harmonis
LL&B
h3rm4n