Salam Harmonis...

Mohon maaf kalo saya baru sekarang sharing inisiasi SMH-nya...
pertama2 terima kasih buat mas herman yang sudah memberikan inisiasi SMH lvl 1
kemaren tgl 27, dan berhubung pada hari itu saya tidak bisa mengambilnya
akhirnya saya baru bisa mengambil inisiasi-nya pada tgl 30 juni malam hari...
walopun ada keraguan apakah masih bisa diambil ato tidak inisiasinya, akhirnya
saya coba ambil aja atas saran mas herman...
prosesnya berlangsung singkat utk inisiasi SMH yg sudah telat beberapa hari
saya ambil...
saya merasakan getaran di sekitar ubun2 alias cakra mahkota, trus bergerak
sampai rasanya muka saya itu penuh, trus bagian punggung dan pundak kerasa
kayak kesemutan... tangan saya udah ga berasa lagi deh tuh, tapi selama proses
itu berlangsung saya ngerasa ngantuuuuuuuuk banget, dan saya coba tahan
beberapa lama sampe2 hampir ketiduran (sebenernya sih sempet ketiduran
bentar.... ) saking saya ga kuatnya saya niat utk menyudahkan meditasinya, trus
pas saya baru mao buka mata ... baru deh tuh kerasa telapak tangan saya udah ga
nyentuh lutut saya lagi alias ngambang... hehehe... tau deh aneh juga sih...
tapi waktu itu belom kepikiran sama saya, karena udah ga kuat banget sama
ngantuknya.... tumben2an sih, biasanya saya termasuk org yg susah tidur....
hehehe....
sekian sharing dari saya.... dan kayaknya sampe sekarang pun saya selalu
ngerasa ngantuk2 terus n ngerasa kayak kurang tidur....

Terima kasih sebelumnya buat mas herman dan temen Huer's semuanya...

Salam Cahaya....

Milis HU Internasional:

****
**** HU Databases List :
****
Mendaftar Inisiasi HU by Pillar: (6 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/hCdOmk1co96klX1PA8fgt7LnP4sbzIbQloEIJFU7
****
Daftar yg membutuhkan Healing :
http://www.flexlists.com/key/IGfr8xNZGMkXUQesG9unAGLG5pQRTAABhP3pnQp3
****
Inisiasi Shamballa MDH Level 1: (27 Juni 09)
http://www.flexlists.com/key/pPjMa3iR2vDi99MJaH8ZFJTZtk9yayfznymxCFoF
****
Inisiasi Shamballa MDH Level 2: (13 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/ykJ2OKwfPd0uHQATQmAkA6Jrw72yYiPxCyzri6G8
****