Masak sih pa????? kok info yang saya dapat dari teman-teman saya yang
berkerja di LN tidak seperti itu ????  mereka OK aja, dan cukup
sukses......

"IAGI Pusat" <[EMAIL PROTECTED]>
06/23/2003 10:34 AM
Please respond to iagi-net

To:
<[EMAIL PROTECTED]>, <[EMAIL PROTECTED]>

cc:

bcc:

Re: [iagi-net-l] Malaysia Menculik Doktor-Doktor Indonesia

Jangan terlalu bangga bisa bekerja dinegara jiran, walaupun dibayar lebih
tinggi.  Informasi terbaru yang saya terima, tenaga ahli dari Indonesia
dinegara jiran hanya dianggap sebagai "kaki-tangan".  Hasil karya dari
tenaga ahli Indonesia akan dicaplok dan disebut sebagai hasil karya tenaga
lokal.  Nama tenaga ahli Indonesia itu akan hilang dari Laporan Proyek.
Hal
ini telah terjadi pada beberapa orang Indonesia.  Kesimpulan umum dari
seorang teman, sejak kejatuhan Suharto, orang Indonesia sangat dilecehkan
dinegara jiran.  Mreka berani kurang ajar atau sewenang-wenang terhadap
orang Indonesia, mungkin karena tahu tidak akan dibela oleh pemerintah.

Sofyadi Roezin