Mungkin kalau Saya boleh sedikit mengomentari perihal predikat Profesor di Luar sana
harus proaktif membuat sutu karya setiap perioda karena dengan menyandang predikat
tersebut tanpa ada karya yang kontinyu tidak patut lagi menyandang Predikat tersebut,
jadi tidak mudah untuk mempunyai Predikat Prof tersebut kalau tidak di ada Financial
Support yang jelas dan pasti.

Wassalam,
Teddy Atmadinata

AL-AMIN Amir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
saya saya pernah dengar predikat professor di america adlah semua yang
menjadi pengajar..
jadi bukan suatu jenjang kepangkatan

jadi tidak terlalu heran dengan berita tersebut

AMIR AL AMIN - DKS/OPG/WGO
TOTAL E&P INDONESIE
BALIKPAPAN
0542-533765 - 0811592902

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now

Kirim email ke