From: Witan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 14, 2004 6:58 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [iagi-net-l] Interesting open job: worldwideworker

 Cak Noor,
Statement anda musti di ralat, geoscientist yang bagus enggak semuanya
pergi ke middle east dan Malaysia, banyak yang lebih bagus masih tetap
bertahan di Indonesia. Konon buat mereka duit bukan no 1...
Witan

tapi hal sebaliknya juga pernah terjadi, waktu saya dimintai info soal
recruitment experienced well-site geologist.....(mereka sudah pasang
iklan
beberapa kali tapi gak pernah sukses...)...saya bilang yang bagus-bagus
sudah pergi ke middle-east dan Malaysia....jadi salah satu cara kalau
mau
narik mereka ya tawarin pakai dollar....he...he...he...he...dan ternyata
jalan mulus...gak sampai 3 bulan recruitment terjadi.....

jadi tolong teman-teman kalau dimintai tolong oleh kolega expatriatenya,
beri mereka informasi yang positif dan kalau bisa menambah 'harga
pasaran'
geologist kita.......boost dikit-dikit khan gak apa-apa...kayak kalau
ngitung reserve itu he  he  he  he

salam,
-head-hunter amatiran....dan gratisan he  he  he -