--- In [EMAIL PROTECTED], dicky hindarto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

Susah mas, dan nggak akan bisa.  Saya tahun lalu
mutar2 ke pertambangan batubara di Kalsel dan Kaltim.
Terutama di Kalsel, banyak sekali PETI, dan lucunya
PETI2 ini jualnya juga langsung ke pemilik tambang
yang punya konsesi.  Jadi si PETI ini juga setengah
dilegalkan, dan dapat upah bongkar tanah.

Dicky

--- Rovicky Dwi Putrohari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saat ini kebutuhan batubara sangat tinggi, bahkan
> memenuhi kebutuhan
> dalam negeri saja sulit. Meningkatnya kebutuhan ini
> menjadikan
> pertambangan tanpa ijin (PETI) di Kalimanatan
> "semarak". Saya ingat
> akhir tahun lalu ketika ada diskusi ttg PETI ini di
> IAGI Bandung,
> bagaimana rusaknya lingkungan dan jumlah pencurian
> batubara yg
> sudah "menggila" ini.
>
> Nah aku sendiri pernah ikut2an "mencarikan" batubara
> ini. Namun
> [...]

http://mail.yahoo.com
--- End forwarded message ---