Karena  fieldnya tua banget  dan shallow interval baru - baru ini saja
coba diproduksi jadi enggak ada data log yang dibutuhkan untuk studi ada
di sumur tersebut atau di sumur lainnya
jadi ya harus dirun...

Regards

Ferdinandus Kartiko Samodro
TOTAL E&P Indonesie Balikpapan
DKS/TUN/G&G
0542- 533852

"Noor Syarifuddin" <[EMAIL PROTECTED]>
24/02/2005 03:12 AM
Please respond to iagi-net

        To:     <iagi-net@iagi.or.id>
        cc:
        Subject:        Re: [iagi-net-l] Fwd: Geomechanic

Nah ini yang tadinya aku pikir mereka sudah tahu, karena borehole
ovalisation sudah beberapa kali ditulis orang, sebelum aku kalau gak salah
Kang Abet juga nulis (PIT IAGI 85-86 an...). Lagian setahu aku sudah
banyak
lubang di sana yang sudah di run dipmeter atau malah FMS (alat ini khan
punya 4-arm caliper juga)...nah ini data lama yang sebenarnya bisa
didayagunakan......tapi biasanya kita lebih seneng pakai tool baru, karena
kelihatan lebih canggih he  he  he  padahal mau pakai 4-arm caliper atau
8-arm caliper itu bedanya hampir nggak ada, karena otomatis salah satu
long
readingnya akan cenderung ke arah ovalisasinya......