  Vick,

  Terus terang waktu saya posting pertama , saya mengharapkan ada perhatian
dari PP , sehingga pada saat-nya PP IAGI dapat memberikan keterangan TEKNIS
kepada masyarakat dari segi ilmiah-nya.
Tentunya sangat layak bahwa press rilis itu dilemparkan kepada masyarakat
oleh asosiasi profesi kebumian dalam hal ini IAGI, HAGI dan IATMI.(baca
posting saya sebelumnya).Tapi aku "curiga" jangan jangan Adb sudah ada di
Surabaya , kan dia AREMA.

Kalau dikeluarkan SAAT ini saya meragukan efektifitas-nya.

Tapi mungkin ada gunanya seperti kata pepatah " better late than never" ,
ndak tahu ya.

 Si-Abah

  Abah,