mas,
well yang di drill itu ada wsg nya toh? apa tidak ada sedikit cerita dari
wsg nya? apa memang ada policy-nya wsg dari well tsb tidak diperbolehkan
memberikan sedikit cerita? saya bener-bener interest untuk dengar cerita
langsung dari yg mengalami, atau mungkin tdc nya atau dari loggernya
mungkin.

::natan::