From: [EMAIL PROTECTED]
To: IAGI-net
Cc: IAGI-net
ReplyTo: IAGI-net
Sent: Jul 26, 2006 8:37 AM
Subject: Re: [iagi-net-l] Opini Gempa diantara Eksekutif Muda Jakarta

dulu saya pernah mengusulkan komisi bencana alam di iagi, di mana iagi bisa
menaruh semua bahan sosialisasi tentang bencana alam di web sehingga bisa
menjadi pegangan  bagi para geologist untuk melakukan sosialisasi tentang
bencana alam kepada masyarakat.
Sehingga paling tidak kita bisa bicara dari dasar yang sama...mana yang
boleh disampaikan secara terbuka  dan mana yang harus disampaikan dengan
hati - hati...

Regards

Kartiko-Samodro
Telp : 3852

                      "Andang Bachtiar"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <iagi-net@iagi.or.id>

                      t.id>                    cc:

                                               Subject:  Re: [iagi-net-l] Opini
Gempa diantara Eksekutif Muda Jakarta
                      25/07/2006 07:47

                      PM

------Original Message Truncated------

Sent from my BlackBerry Wireless Handheld