Ini bukan masalah serang menyerang pak ;p

  Solusi dibuang ke laut..sepertinya merupakan solusi terakhir ketika semua
upaya bisa dikatakan `game over`. Hal ini dikarenakan cukup banyak `resistensi`
..untuk ide yang satu ini.

  Sayang saya hanya bisa `menonton` fenomena ini sambil berdo`a. Kalau ada yang
bisa berbagi info..apakah sudah ada simulasi model perubahan tata ruang di
daerah ini untukmasa mendatang? Sambil menunggu hasil dari strategi terakhir
tim penanganan lumpur saat ini.

  Salam,
  Fajar (1441)
  [EMAIL PROTECTED] terang, saya sangat kagum dengan Lapindo yang mempercayakan
penanganan masalah ini kepada bangsa-nya sendiri...

Pak Eko <[EMAIL PROTECTED]> sudah menulis:
  Itu ide simple dari saya, dan pastilah akan banyak yang dapat
diserang. Tapi perlukah kita menyerang terus ide-ide?

Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+
countries) for 2ยข/min or less.

Kirim email ke