From: "Witan Ardjakusumah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Sent: Friday, May 11, 2007 7:53 AM
Subject: RE: [iagi-net-l] Signature bonus dalam KKS

Pak Elan,
Mungkin yang dimaksud hubungannya dengan training dulu memang ada
namanya IWPL (iuran Wajib Pendidikan dan Latihan) yg disetorkan oleh KPS
ke BPPKA. Dana dipakai untuk training, dulu sempat dikelola Migas,
sehingga kita semua sempat menikmatinya, kursus2 dari OGCI, IHRDC,
bahkan IAGI, HAGI sempat kecipratandll yang bagus2 dengan gratis.
Kemudian IWPL dihapuskan sekitar pertengahan 90an, sisa dana kemudian
dikelola DepNaKer langsung mandeg deh....