Mang Okim,

  Terima kasih banyak atas apresiasinya, semoga selalu berguna apa yang saya
tulis. Terima kasih juga atas saran Mang Okim untuk mengirimkan ulasan2 itu ke
media massa, akan saya coba. Saya juga mengikuti semua ulasan Mang Okim tentang
batu mulia, saya banyak belajar dari tulisan2 Mang Okim tersebut. Kiat2 praktis
mengenal dan membedakan batu mulia (terutama agar tidak tertipu) sangat
bermanfaat, dan suka saya ceritakan kepada teman2 saya penggemar batu mulia di
luar milis IAGI .

  salam,
  awang

miko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Pak Awang,

Ulasan Pak Awang benar-benar sangat menghipnotis , sangat menarik , dan
sangat asyik dibaca. Seandainya penulis novelnya, Daniel Kehlmann , atau
penterjemah / penerbitnya membaca ulasan Pak Awang, pastilah apresiasi
tinggi akan diberikan ke Pak Awang.

Dan alangkah bermanfaatnya kalau ulasan Pak Awang ini dapat dimuat di media
cetak nasional, agar dapat dibaca oleh khalayak ramai . Kita sangat
memerlukan ulasan semacam yang ditulis oleh Pak Awang ini, agar semangat
untuk mengeksplorasi alam dan lingkungannya terus membara di jiwa kita.

Selamat ya Pak Awang,

MGBU
mang Okim

Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

Kirim email ke