Mas Mar,

Salut atas kegigihannya untuk mengkampanyekan ide temuan anda. Kebetulan
saya mempunyai buku-buku semi popular berikut yang barangkali akan semakin
membuat kita lebih bijaksana pada saat berhubungan dengan berbagai data yang
seringkali berbentuk acak dan mandiri:

1. *Fooled by Randomness: The Hidden Role of Chance in the Markets and in
Life* (*Nassim Nicholas Taleb*)*
*2.* **Randomness and Optimal Estimation in Data Sampling* (M. Khoshnevisan,
S. Saxena, H. P. Singh, S. Singh, F. Smarandache)
3. *Information, Randomness and Incompleteness: Papers on Algorithmic
Information Theory *(Gregory J. Chaitin)**

Siapa tahu ke depannya, hasil olah-pikir anda menjadi semakin seperti jargon
TV saluran berita di Jakarta: Tajam & Tepercaya.
Mohon maaf kalau ternyata sudah punya dan malah sudah mempraktekkannya,
kalau belum punya saya tak berkeberatan untuk berbagi.

Wassalaam,
YKA

Kirim email ke