Oke, saya tahu diri soal itu.

pertanyaan:

        1. apakah nada keberatan terhadap aktivitas saya berkampanye di milis
ini
adalah pendapat personal atau sikap lembaga? kalau pendapat personal, ya saya
harus tetap mengacu ke sikap lembaga. saya tunggu sikap kelembagaan IAGI. dan
sebagai catatan, saya bukan anggota IAGI, saya baru saja dapat formulir menjadi
anggota beberapa hari yang lalu. saya hanyalah anggota milis IAGI. terserah,
mau
diposisikan seperti apa orang seperti saya ini. saya ngikut aja.

        2. kemudian, soal "Blognya Ahli Geologi" dengan "Active Margin", itu
dua blog
yang berbeda. yang "Blognya Ahli Geologi", saya dulu dimintai Pakdhe RDP untuk
mengurusin, kalau dirasa saya sebagai salah satu pengelola membuat semuanya
menyesatkan, dengan bahagia saya mengundurkan diri. wong enggak ada gajinya
juga
kok.

        3. Kalau Active Margin, itu blog saya 100%. itu terserah saya mau saya
isi apa,
kalau ntar "off-side", kan ada pengadilan.

        4. begitu Pakdhe, saya tunggu. makasih.

tabik
bosman batubara

weblog: http://annelis.wordpress.com