From: Danny Hilman <danny.hil...@gmail.com>
Date: Sat, 28 May 2011 02:13:19
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Andang Protes
Betul yang dikatakan Pak Hardy bahwa " tidak bisa menyetir pendapat para
ilmuwan mancanegara yang telah memiliki reputasi."
Makanya ilmuwan yang punya reputasi kalo kira-kira bakal "merusak acara" ya
mendingan jangan dikasih kesempatan ngomong (jadi engga perlu di-setir2) ...
gitu aja kok repot  :-)

Salam,
DHN

--