Mas Franc

Yang lebih menarik adalah penyebab / penjelasan geologi kenapa overpressure
di Mahakam tidak nampak di seismic kita. Dan penjelasan tersebut ada dalam
disertasi Dr. Agus MR yang melakukan penelitian di Mahakam disponsori oleh
salah satu KPS .
Hasil dari penelitian Dr. Agus MR tersebut memberikan alternative pemikiran
yang berbeda terhadap pemikiran mainstream bahwa penyebab overpressure di
Mahakam disebabkan undercompaction shale.

Kirim email ke