From: kartiko samodro <kartiko.samo...@gmail.com>
Date: Sun, 26 Jun 2011 11:10:16
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Look Ahead VSP or PAB VSP
Mas Franc

Yang lebih menarik adalah penyebab / penjelasan geologi kenapa overpressure
di Mahakam tidak nampak di seismic kita. Dan penjelasan tersebut ada dalam
disertasi Dr. Agus MR yang melakukan penelitian di Mahakam disponsori oleh
salah satu KPS .
Hasil dari penelitian Dr. Agus MR tersebut memberikan alternative pemikiran
yang berbeda terhadap pemikiran mainstream bahwa penyebab overpressure di
Mahakam disebabkan undercompaction shale.

Kirim email ke