Ya Mas, sebenarnya kemarin sekalian nyariin Mas Syaiful, hehehe.

Salam,
FF

________________________________
 From: mohammad syaiful <mohammadsyai...@gmail.com>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Wednesday, 18 January 2012, 18:33
Subject: Re: [iagi-net-l] Ruang Sekretariat IAGI

tambahan info:
PP IAGI juga sedang berusaha utk mendapatkan sekretariat baru di bilangan gatsu
jakarta.

semuanya belum beres, eh mas firman kok sudah mendahului berkunjung ke
sekretariat yang memang kurang nyaman tsb.

salam,
syaiful

Mas Firman,

--
Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808

Technical Manager of
Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)

Kirim email ke