Ya bagusnya message ini di forward ke Sekretariat DPR, siapa tahu bisa
dianggarkan dgn real prices. Toh ruang ini kan untuk mencerdaskan anak bangsa
juga.
----- Original Message -----
  From: far...@gmail.com
  To: iagi-net@iagi.or.id
  Sent: Wednesday, January 18, 2012 8:04 PM
  Subject: Re: [iagi-net-l] Ruang Sekretariat IAGI

  Akan lebih baik kalau didiskusikan dulu dengan Banggar DPR atau Setjen DPR,
he he

  Powered by Telkomsel BlackBerry®

  From: Firman Fauzi <geafi...@yahoo.co.uk>
  Date: Wed, 18 Jan 2012 08:47:19 +0000 (GMT)
  To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>
  ReplyTo: <iagi-net@iagi.or.id>
  Subject: [iagi-net-l] Ruang Sekretariat IAGI

  Mas Rovicky & IAGI netters, selamat siang.

  Tadi jam 14.00 saya untuk pertama kalinya berkunjung ke Sekretariat IAGI di
Gedung Mineral Batubara, ESDM, Jl. Prof. Soepomo. Saya berdua dengan Pak Arifin
Sodli, GL ITB '72 untuk membeli Buku An Outline of Geology of Indonesia dan
Sumatra Stratigraphy Workshop, sekalian memperpanjang kenggotaan.

  Saya lihat AC di ruang sekretariat itu sudah tidak dingin sama sekali
sehingga udara di sana sumpek dan panas. Saya usul agar AC diganti dengan yg
baru Mas. Saya juga mengamati ruang sekretariat kita yang sempit dan tidak
nyaman. Buku-buku, proceeding, Majalah Geologi yang tak terkirim, souvenir,
menumpuk begitu saja di lemari yang sudah tua, berdebu, dan tidak sedap
dipandang mata. Di koridor depan ruang sekretariat, kardus-kardus (mungkin
berisi buku-buku) teronggok, menumpuk.

  Jika mungkin, ada baiknya kita cari tempat baru di gedung tersebut namun di
ruang yang lebih luas. Etalase buku-buku perlu diganti, ruangan perlu ditata
agar lebih bagus, rapi, dan menarik. Tak perlu mewah, yang penting lebih nyaman
saja. Saya cuma membayangkan jika Ketua Asosiasi Geologi dari US atau Perancis
misalnya, mau mengunjungi Sekretariat Representatif IAGI untuk jumpa dengan
Ketua IAGI, dan kita bawa mereka ke ruang sekretariat kita itu, mungkin mereka
"terkagum-kagum", hehehe.

  Ini sekedar usul saja Mas. Trims sebelumnya :-)

  Salam,
  Firman Fauzi
  3043

Kirim email ke