kalau di jawa ada istilah sarasehan...

sarasehan itu beda dengan ngadu ilmu...kalau ngadu ilmu itu ada yang menang
ada yang kalah,
Dalam sarasehan kita boleh mengutarakan pendapat / ilmu kedigdayaan kita
masing masing tapi dalam konteks sharing dan saling belajar bersama...tidak
ada yang menang dan kalah karena memang tidak ada penilaian..semua hasil
dan manfaat diserahkan pada peserta sarasehan itu sendiri...semua
senang,semua gembira karena semua mendapat manfaat dan tambahan ilmu.
syarat sarasehan memang kita harus mengosongkan diri dan terbuka agar kita
bisa mendapat manfaatnya.

Mari lanjutkan sarasehan kita agar makin memperkaya ilmu dan pengetahuan
kita masing masing.....

Kirim email ke