From: Parvita Siregar [mailto:parvita.sire...@salamander-energy.com]
Sent: 19 April 2012 7:25
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: RE: [iagi-net-l] Data Data Data !!!

Masa’ sih.  Saya punya data2 dari salah satu oil company yang cukup lumayan
besar yang operate block kita dulu yang datanya pada disunatin.  Ngga ada
checkshot, ngga ada survey, yang ada sidetracknya ngga dikasih, malah bagian
8 ½” inchnya ngga ada, bandel2 kok Mas Vick…ini kembali seperti Cak Noor
katakan:  seperti di Bank, kalau terima data dicheck dulu, hitung dulu,
diluar Bank tidak ditanggung…kita berharap banyak pada penguasa nih (i.e.
Migas dan BPMIGAS).