 From: Surarso Hardjono <surarso_hardj...@yahoo.com>
To: "iagi-net@iagi.or.id" <iagi-net@iagi.or.id>
Sent: Monday, June 25, 2012 7:35 AM
Subject: Bls: [iagi-net-l] Re: [economicgeology] Mohon doa restu kesembuhan Pak
Sukmandaru

Semoga Pak Ndaru diberi kesembuhan dan sehat kembali . Amien .

Srs 0710

Dari: Hari Utomo <hariutom...@gmail.com>
Kepada: iagi-net@iagi.or.id
Dikirim: Senin, 25 Juni 2012 7:26
Judul: Re: [iagi-net-l] Re: [economicgeology] Mohon doa restu kesembuhan Pak
Sukmandaru

Ikut berdoa semoga Allah memberikan kesembuhan dan kesehatan kepada Pak Ndaru
sehingga bisa beraktifitas lebih baik lagi.

Hari utomo

Alkhamdulillah. Jaga jantung. Dan nafas yaa mas.

Kirim email ke