Kok mikirnya gitu sih ?
Kalau saja aku sebagai explorationist Pertamina atau Shell bilang gini "*Ah
itulah kalau dikasih ke HESS, salah ngebornya, jadi dryhole ... dan
dampaknya merusakkan seluruh kegiatan eksplorasi di Banda Arc Utara. Coba
dikasih ke Pertamina-Shell, kita shoot 3D seismic dulu sehingga penentuan
lokasi sumurnya lebih sip dari HESS !'*

Think positive ... keep pride of your self

RDP

--
*"Sejarah itu tidak pernah usang untuk terus dipelajari"*

Kirim email ke