Cak ADB,

Aku kira rencananya memang KAIKNAS tahun 2014, setelah 2013 Join Convention
Medan HAGI-IAGI.

Jadi tahun ini, sambil mempersiapkan JCM 2013, HAGI-IAGI mulai mendekati
asosiasi profesi lainnya. Yg sudah mulai dirayu adalah PERHAPI yang ikut
mengisi acara 'workshop' IAGI pas HUT Sumpah Pemuda yg lalu (ketuanya hadir
selain mantan sekjen). IATMI tinggal menunggu pemilu untuk ketua barunya
nanti.

Salam,
Syaiful

--
Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808

President Director of
Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)

Kirim email ke