Sebenarnya pun, IAGI ketika kerjasama dengan HAGI, di JCS (Surabaya) 2005
dan JCB (Bali) 2007, membuka satu topik "unconventional geology". Atau
malah mulai JCJ (Jakarta) 2003? Di dalam topik inilah termasuk medical
geology, army geology, dll. Yg memenangkan presentasi poster adalah dari
kelompok "unconventional geology" ini, yaitu om Maryanto dengan Teori
Salam-nya.

Salam,
Syaiful

--
Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808

President Director of
Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)

Kirim email ke