Wouw sampeyan masih ingat mas Lutfi, yang kampusnya deket pemondokan kita
dulu di Dago Pojok yo??? Ada lagi gelar SSi saking bingungnya org2 awam
mengartikan"Saya Sangat imut"..

From: iagi-net@iagi.or.id [mailto:iagi-net@iagi.or.id] On Behalf Of
aluthfi...@gmail.com
Sent: Thursday, July 04, 2013 10:07 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net] Fwd: [formatur_fgmi] [PengurusMGEI] FW: Draft UU
Keinsinyuran

Mas Hadiyanto, memang Kang Witan serius amat, padaha titel Ir didepan nama
Kang Witan bikin gagah, kalau ditulis Drs. Witan wah dibandung dikira Kang
Witan lulusan STKS.

Sent from my BlackBerryR
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  _____

From: "Hadiyanto Sapardi" <hadiyanto.sapa...@vale.co.id>

Sender: <iagi-net@iagi.or.id>

Date: Thu, 4 Jul 2013 09:56:39 +0700

To: <iagi-net@iagi.or.id>

ReplyTo: iagi-net@iagi.or.id

Keinsinyuran

Kang Oki.

ST itu "Sarjana Tenan", yg tidak tenan disebut STT nggak pernah kuliah jadi
Sarjana

MT itu Master Tenan, yang tidak tenan namanya MTT. Kalau bhs Jawa artinya
METUTUK. He.he. ayak2 wae negeri tercintaku .

Maksudnya mungkin me-Indonesiakan gelar, tapi jadi lucu utk kancah global.

Salam

HD