Kalau di luar geologi ya OOT. Selam ada geologinya yaa mari sajaMas.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "miko" <m...@cbn.net.id>
Sender: <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Tue, 24 Sep 2013 06:23:47
To: Milis Iagi<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Fw: [iagi-net] SITUS GUNUNG PADANG : TEMUAN REAKTOR HYDROELECTRIC DI
PERUTNYA
Yth Pak Kamsul dan Pak Bandono,

Maaf mengenai singkatan OT. Mang Okim nyontoh istilah milis IAGI yaitu OT atau
OOT (Out of Topic). Maksudnya sederhana, yang dibahas atau dikomentari bukan
topic yang sedang diangkat atau didiskusikan.

Beberapa tahun lalu mang Okim pernah ditegur oleh Sekjen karena topic yang
diangkat bukan masalah geologi, tetapi masalah human interest (padahal ada
batumulianya --- he-hee). Walaupun demikian, mang Okim langsung minta maaf dan
masalahnya selesai.

Wassalam,
Mang Okim