Tanya Pak,  yang elastisitas energi dibawah 1; apakah mereka menggunakan
energi nuklir sebagai pembangkit utamanya?
Kalau pakai nuklir apa Indonesia dapat menghemat penggunaan bbm?
Bolehkah NKRI membuat reaktor atom/nuklir? Kata teman di Batan kita sudah
mampu ekstraksi bahan utama energi atom
Sampai berapa jauh kemampuan NKRI untuk bicara pemakaian energi atom/nuklir?

Itu saja dulu Pak .
Salam hormat,  bdn.