Pa Yatno; kata pa Nanang kuncen gn Padang;  kalau mau lihat gn Padang
sebaiknya malam hari; baru tau kenapa diberi nama Padang; karena terlihat
jelas semuanya.
Bisa dimengerti di puncak bukit tiada pemghalang antar langit dan bumi.
Hehhe kecuali kalo hujan; pasti  basah kuyup.
Salam sejahtera bdn.
Pada 5 Okt 2014 01:13, "yustinus yuwono" <yustinus.suyatno.yuw...@gmail.com>