Sejak ada android,saya ogah pake bb,karena buat saya android jauh lebih enak
dalam menghandle email sesuai kebutuhan saya. saya sudah malas pake bb
karena buat saya membosankan dan tampilan ui nya saya kurang suka.
Tapi....saya harus pake bb karena bbm,kenapa bbm? Karena pacar cuma mau chat
pake bbm yg menurut dia emoticonnya lebih lucu dibandingkan messenger
lainnya,jadi unless saya menemukan messenger lain yg emoticonnya sama
lucunya,saya dilarang meninggalkan bb hehehehehe.
Opsi untuk meninggalkan bb dan ganti pacar sudah terpikir,tapi masih belum
sanggup..lol
Jadi meski saya sudah ogah dan malas melihat bentuk bb saya,saya tetap harus
mau mengantonginya.